Senin, Maret 16

HEYY! what's going on?!

ada apakah gerangan yg terjadi pd diri gw akhir2 ini?
akhir2 ini gw merasa ngantuk. td gw keGAP sm guru killer di sekolah 2x! dan ga sampe selang sejam kali yeyy. haduh parah nh gw.
hmmmmm... apalagi yak. a guy has blow my mind. he's kind, nice , sweet and crazy! hahaha odong tuh org
NAIF msh tetep jln. terus apa yak. oiya,
WIBI PULANG DARI BALI!! aaaaaaaahh seneng bgtt. sekarang dia lagi dirumah gw. sekarang dia bertambah tinggi, tp gendutnya tetep. hahahaha. pecicilannya jg tetep sama.
terus, sedang mendoakan salah seorang kakak kelas gw yg terbaring koma. kasian dh. walaupun ga kenal deket (cm sekedar tau), gw akan mendoakan dia. kasian tmn2nya, anak2nya, keluarganya, masa depannya. aduuuh, cepatlah bangun kak! byk yg menunggu disini! hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar