Minggu, Februari 22

GA GA GA GAP TEK GAPTEK!

akhir2 ini gw lagi asik2nya buka fb. sampe2 gw tdr jam 1-stenga2an. sungguh2 melelahkan dan ngantuukk!!
td gw buka fb, ada salah 1 tmn gw become fans of kambingjantan the movie. naahh, langsung dah gw become a fan. trus gw bukalah itu pagenya. trus disitu ada link websitenya, terus gw buka dh.
disitu ada penawaran yg cukup menggiurkan. 200tiket nonton premiere kambingjantan. WAAAAAAAAAHH langsunglah gw ikutan, apalagi syaratnya cm 1; PASANG BANNER KAMBINGJANTAN DI BLOG. nah, disitu kan ada step2nya, gw menganggap itu cukup mudah. jd ya, gw mulai ngotakngatik blog gw ngikutin langkah2 masang banner. setelah beberapa menit, gw mulai bingung. "ini gmn caranya gw masang bannernyaa?" haduh2 mulai paniklah gw.
trus kebetulan tmn gw si jago komputer ol. gw tnylah dia gmn cara gampangnya. ternyata dia ga pny blog.
YAUDAH DEH, GW PASRAH AJA DAN AKAN NONTON TUH PELEM DGN CARA NORMAL AJA. HUUUUUUUUUHHH!!

pdhal gw pngen bgt tuh ntn premierenya dan foto brg sm RUDI SOEDJARWO; idola gw.
gila ya, tu sutradara keren parah. film2nya bnr2 keren2 parah! dan gue ngikutin semua film2nya. dari mengejar matahari, 9 naga, mengejar mas2, mendadak dangdut, dll.

DAMMIT! :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar