Jumat, Februari 6

im doin' just fine, BUT..

gw akan menceritakan sebuah amarah yg mulai meledak akhir2 ini.
adalah seorang teman. yg cukup dekat dan baik. curhat, main bareng.. lihat betapa baiknya dia.
sebagai teman yg pny byk masalah yg suka cerita ke gw, gw adalah tipe pendengar yg baik. perlahan, ngasih solusi, dan gitu seterusnya. TAPI, pas gw cerita, she's like SHE DOESN'T CARE. okay, at the first time gw biasa aja, mgkn dia ga dengeer. tapi emg HABITNYA GITU!
LIHATLAH BETAPA EGOISNYA DIA! gw uda dgn sabarnya dengerin dia curhat giliran gw curhat dia pergi! ANJING! betapa bencinya gw sm dia!
perasaan itu gw pendem terus
krn gw rasa dia org yg baik
sehari2 dia baik
sampe pd puncak keFRUSTASIANNYA, gw mendekati dia.
coba membantu.
dan apa yg gw dpt?
GW MALAH KENA SEMPROT!

eeeeeeeemmmmmmmmmhhhhhh cukup sudah ya gw DIGITUIN TERUS!
smp pada akhirnya gw telponan sm dia ngomongin laporan ekskul. gw lupa dia ngomong apa dgn nada sarkasme ke gw. dan gw ngebales dgn nada yg serupa.

dan lo tau apa katanya?

KOK LO MALAH NYOLOT GITU SIHHH?
lha, sekarang gw tanya, SIAPA YG MULAI?
gw uda sering kali lo gituin. baru SEKALI aja gw ngelawan lo, lo malah sensi bgt!
lo ga ngerasa apa betapa capeknya gw menghadapi lo?

untung gw ga ky lo,
untung gw msh diajarin etika dan sopan santun
untung gw bkn tipe org yg suka melampiaskan kemarahan ke org lain
untung gw PEKA sm perasaan org lain
untung gw jd diri gw sendiri!!!

ya Allah, berikanlah aku kesabaran untuk menghadapi dia. Amin


*to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar