Kamis, Juli 2

LONG TIME NO SEEEEEEE!! :')

heyya blog! apa kabar? hahaha
gilaaaa ya lama bgt gue ga nulis di blog ini. males sih hehe. tp kayaknya ga ada internet uda bkn jd kendala utk gue. karena gue telah mendapatkan MY SAVIOR!! sebuah modem beroperator SMART telah gue beli tadi sore, dan WAW! canggih nih modem lumayanlah pengganti wifi hehehe.

ada banyak perubahan di hidup gue selama gue ga nulis blog. tapi yang paling signifikan adalaaah aku TAKEN! :) akhirnya gue menemukan orang yang klop di hidup gue sekarang hehe. semoga awet yah. dan maaf untuk masa lalu gue.

tapi bukan itu yang mau gue ceritain saat ini. sekarang gue pengen cerita tentang teman-teman baru gue di NFC. setelah 2thn di NFC (ga kerasa ya) gue dapet banyak temen baru dan telah mengalami segala perubahan dengan cara kerjanya. dan yang paling kerasa adalah kehadiran teman-teman baru yang (jujur) ada yang aku suka, dan pastinya ada yang gue ga suka. gue akan ngomongin yang gue ga suka (namanya juga manusia). teman-teman lama gue di NFC banyak yang tenggelam dan ga ada kabar. dan jujur, gue agak kehilangan. gue kangen bareng-bareng lagi. gue kangen nonbar bareng, dll. dan sedangkan yang bikin gue ga nyaman adalah mereka agak kurang bersosialisasi dengan beberapa kawan lama gue, dan gue sendiri. walaupun gue sudah berusaha mendekatkan diri, gut belum juga menemukan titik nyaman gue bersama mereka. gue tuipe orang yang susah keluar dari zona nyaman (comfort zone), tapi gie sudah cukup mau untuk keluar dari zona itu. karena guega bisa terus-menerus larut dalam masa lalu. teman-teman lama gue rata-rata sudah bekerja dan punya kesibukan masing-masing sehingga agak sulit meluangkan waktu untuk berkumpul :(.
well guys, kalo boleh jujur, gue gatau gue ngomong apa, yang jelas ini yang ada di hati gue sekarang. semoga gue bisa beradaptasi lebih dalam lagi.

okaaayy, i'll cya later! :)

1 komentar:

  1. jangan sedih dung beb,, gw juga pengen dateng n ngumpul lagi. jujur gw kangen bangettt....
    tapi pekerjaan yang,, urgh tiada habisnya menuntut tanggungjawab gw. but, liat aja nanti. pasti ada waktunya gw untuk kembali seperti yang dulu.....
    untuk NFC yang lainnya (yang lama2) ayo dung kumpul lagiiiiiii.....
    Miss U all.........

    BalasHapus