Selasa, Januari 13

cuaca buruk

selasa pagi. saat gue terbangun dari tidur gw, ada nyokap. gw emang suka tidur sm nyokap.
ujan dereeess bgt pagi itu.
kata nyokap, "ujan gede bgt dek, kamu ga usah sekolah aja gimana? ada yg penting ga hari ini? sekolah libur ga? coba kamu nyalain hp, sapa tau ada jartel."
"gada yg penting.(sambil nyalain hp dan ternyata gada jartel)", kata gw(kecuali TARQ CUP dan ekskul).
"yaudah, kamu tidur aja lagi"
yaudah deh, mo gimana lagi, gw tidur lagi.

gw bangun jam 12 siang dan ngeliat ada sms di hp gw

Di,skola gak?

waduh, gaswat. atasan gw nanyain. yaudah deh, jujur aja gw blg ga msk.
sumpah gw gaenak ati bgt ga msk skolah

sedikit info ajah. di TARQ CUP gw jd korbid dana; which is yg urusannya sm duit. nah, atasan gw itu bendaharanya TARQ CUP; which is gw ya kerjanya bareng dia. gitu deh. hehe
nah, di skolah, gw ikut ekskul basket. latiannya hari selasa dan jumat. yg ikut ekskul yg ada di cabang TARQ CUP, pastinya panitia semua.

tp tenang aja bos, saya ga msk bkn berarti ga kerja. nanti saya mo follow up lagi sponsor2.

planning gw untuk hari ini :
.potong rambut
.ke sour sally
.urut badan yg pegel2
.less bass! ayee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar