Senin, Januari 26

sebuah ungkapan jijik dan syukur..

guten abend, freunden! haha Jerman jelek aja sok2an bhs Jerman.
gw bingung mau cerita apa, yg jelas gw BERSYUKUR TARQ CUP XIII SUKSES. Alhamdulillah

final TARQ CUP. gw agak penasaran siapa yg msk final dance. wkt gw ke belakang bulungan, gw melihat ada tim dance yg pake kimono. buat lo yg baca posting gw sebelumnya, lo pasti tau sapa mxt gw. dan gw kaget ternyata tim itu msk final! omaigatomaigat. gw mo mati ketawa
langsunglah pas mereka perform gw ntn. gw berdiri di pinggir lapangan. gue masih agak2 trauma dgn 'si pantat berontak'. ngeri euuy!
dan bener aja, untuk kedua kalinya gw melihat pantat berontak lagi. hiiiiiiiiiyy!!!
gw ngelirik ke arah bangku penonton ada temen smp gw. gw kasihtaulah ke dia ttg si pantat itu. dia blg, " uda tau gw, jijik!" gilaaa cowok aja jijik ngeliatnya
alhamdulillah sekolah gw juara. basket, futsal, dan sofbolnya juara 3.
semoga taun dpn angkatan gw bisa ngasih yg terbaik buat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar