Minggu, Januari 18

TARQ CUP hari ke 2 dan 3

maap yeeey baru sempet nulis sekarang.
hmmm.. buat kamu2 pengikut REG(spasi)TARQCUP, akyu akan ngasih berita up2datenya.

HARI KEDUA
oh my God, it was such a disaster! di hari kedua TARQ CUP, ada penyisihan dance competition. seperti biasa gw gabut. jadi gw nonton dance bersama temen2 gw. gw bingung dgn anak2 jaman sekarang.. (emang gw anak jaman kapan?) knp ya dance2 jaman sekarang hrs dgn buka2an baju? dari yg awalnya misterius2 gt kostumnya terus tiba2 buka atribut jd miniiiiiiiiiiim bgtt.. yg pake tanktoplah, yg pake rok mini/hot pantslah. sungguh sgt menyedihkan. dgn koreo yg agak2 mengundang napsu kaum adam(yg normal). yaaa you knowlaaaaaaahh.. msh mending yg make itu badannya bagus yaaaa.. kalo nggak?
itulah yg gw liat kemaren. beruang pake hot pants berbahan latex. hahaha. so far, dari giliran pertama sampe tengah2 bagus dehhh. sampe giliran selanjutnya yg membuyarkan pandangan gw kalo peserta dance TARQ CUP itu sekolah2 yg gw rasa bagus2. TAPIIIIIIIIII..... (jeng.. jeng.. jengg..) sekitar 5 orang berbalut kimono, salah 1 peserta dance. dgn warna yg gonjreng. yg norak2 gitulah.. mereka msk ke arena dgn bawa 1kotak yg cukup besar. cukup ribet. dan sebuah spanduk gambar2 speaker ga jelas. konsepnya sih nari2 jepang gt. terus mereka ganti kostum ditutupin spanduk itu. mereka jd harajuku2 gt. dgn hotpants latex(yg ky karet dan mengkilat2 itu lohh) dan jaket warnawarni mereka tampak harajuku
dan waktu mereka ngebelakangin gw...... gw melihat ada pantat berlemak keluar dari sarangnya alias celana. jd, saking pendeknya tuh celana, dan bahkan lebih tinggi dari PANTAT, alhasil pantatnya keliatan, berontak. oh my god.. mana selangkangannya item, terus goyor2 gt.. hiiiiiiiiiiiyy... sumpah, mimpi buruk abis! dgn merdeka gw dan temen2 gw ketawa2 ngakak sepanjang perform mereka. ahahahaaaaa...

HARI KETIGA
tadi gabutbut lagi. hmmmmmmmmm... td gw dateng telat ke bulungan. yg mestinya dtg jam 07.30, gw dtg jam 9.
alhasil ya disuruh lari 1x lapangan. maluunyaaa!! terus sekitar jam 1an, tiba2 perut gw berontak pengen pup. waduuuuuuhh padahal gw uda usaha biar gw ga pipis disana soalnya toilet disana jorok! gw berniat untuk plg. yaudah, gw ijin plg bentar sm atasan gw dgn alesan jujur; MAU PUP. yaudah, mau gmn lagi> gw emg ga bisa pup di tempat lain selain rumah. yaaaaa plg banter jg di mal2 yg toiletnya bagusan dan bersih pastinya. hehe. setelah sekian lama nyari taksi di blok m plaza, akhirnya gw dpt taksi 'burung biru'.
pas di bunderan senayan, gw merasa rmh cukup jauh dan argo mulai mahal. yaudah deh, gw pup di fX, terus beli ya kun kaya toast, terus ke bulungan lagi naik taksi. huuuuuuu~h sungguh perjalanan panjang. tp alhamdulillah pup gw bisa mendarat tepat waktu dan tidak salah tempat.

:) eheheee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar