Jumat, Januari 16

yesterday; thursday, january 15th 2009

agak basi sih emang. tapi akan gw ceritakan apa yg gw lakukan di sela2 kerebekan gue ngurus TARQ CUP kemaren.

bangun tidur kuterus nelpon, tidak lupa diulang lagi
ga diangkat aku pun mandi
abis itu langsung ku pergi..

emang siapa sih yg gw telpon??
inilah jawabnya; Pepitungpitung, onyet, si om/papaku yg kusayang yg paling sibuk sedunia yg adalah seorang tukang gebuk (drum) sebuah band legend, 4 hurup, hurup depannya N, yg trakir F, hurup ketiganya I. nah, lo tau dah tuh. oke?

okayy.. ga diangkat. pasti sibuk yaa. yaudah deh, nanti aja. selang waktu beberp jam, gw menyempatkan diri nelpon dia lagi. ga diangkat. dan begitu seterusnya..

sampe satu sore hari itu akhirnya dia ngangkat telpon gw. beginilah percakapannya:
pep(P) : halo, selamat sore.. (dgn nada wibawa)
dian (D) : (kaget, kirain suara sapa) ehem. Hepi besdey tuyu, hepi besdey tuyu, hepi besdey hepi besdey, HEPI BESDEY TUYU! (dgn nada terburu2) krikrikrikrikrikrik.. (nunggu jwban dr P)
P : ahahahaaa.. makasih yaa dian.. kamu nelpon yaa daritadi?
D : iyaaa!
P : td siang kamu nelpon tuh aku lg betulin mobil, terus yg kedua aku mandi, terus yg ke(sekian) aku blablablablaah
D : (motong) miting yah? dasar org sibuk!
P : ga tuh, tp aku lagi dijln mo miting
D : yeeeee.. hmm.. dirimu sdh tua yaa, 33. thats pretty old
P : iya ya.. kan aku sayang ade kakak
D : (bingung) hah? mxtnya?
P : iyaa.. 3 3 sayang adik kakak, 1 2 3, sayang semuanya!
D : krik krik.. (bengong) aku ga bakal ketawa om..
P : (seru sendiri) ahaha, oyaudah..
D : (ketawa) oke2, aku ketawa nihh
.dst mulai ga jelas gitu..

oh my.. i DO really love him as my dad. he's my BEST pops ever! :)
lovelove pepitung!

*PS : gw pny byk panggilan kesayangan bwt dia dari pepi, papa pepi, pepito, pepitung, onyeeet, dll hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar