Rabu, Januari 14

no idea

terlalu banyak yg ingin gw ceritakan hari ini. saking banyaknya, dengan tingkat kemalasan yg tinggi gw pengen cerita satu hal yg akan disisipkan dengan beberapa hal yg lain yg akan teramat sangat tidak nyambung.

EHEM.

kemaren gw masukin poto2 gw pas jaman SMP yg teramatsangat nista tapi ngangenin. betapa culunnya tampang gw dan temen2 gw, huuuuuuuuu~hh.. hahaha
baru berapa detik slese aplot poto2 dan ngetag2in poto, mulailah itu notification berdatangan. emm ca'em bgt dah. apalagi kalo bkn komentar2 temen2 gw? alhasil lah tuh jd komen2an poto
sejak ada poto2 masa lalu itu notification gw jd bejibun, sejak ada poto2 itu, kalo kaga kebuka sejaaaaamm aja tu notification nambah at least 20an. huh. kacrut.
tp gw bahagia mengenal mereka, gw bahagia pernah mengalaminya. i love my junior high school!

(lebay ah gw)
hmmmmmmmm.. td gw k toko buku abis dari dokter gigi. gatau kenapa gw pngen baca buku. (FYI, padahal gw blm nyelesein buku Meg Cabot gw). gw jalan menyusuri barisan buku2 laris. hmm.. semuanya tampak biasa aja di mata gw. blm ada yg menarik perhatian gw.
di barisan buku baru, ada sebuah judul yg menarik perhatian gw. Honeymoon with My Brother karangan Franz Wisner. ini based on true story. ttg si penulis yg dputusin 5hari menjelang pernikahannya dan uda pacaran 10thn. akhirnya dia dan ade cowonya berpetualang keliling dunia. mereka ninggalin semua rutinitas yg ada dan selama 4thn menjelajahi lbh dari 60 negara termasuk Indonesia. buku ini merupakan salah satu rekomendasi Oprah Winfrey. pas gw lg ngetik blog ini, gw sedang memulai halaman2 pertama.
dan bagus engganya entar yah, kalo uda slese. gatau kpn. hehe :D

i think that's all for today, thanks for read my 'unidentified' post hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar