Senin, Januari 12

PUSING SING SO!

H-4 menjelang salah satu acara sekolah, TARQ CUP XIII.
sungguh sangat akan menjadi (dan uda memasuki) hari2 yg sibuk. haaa~h.. sehari tuh paling ga sekalii aja gw dipanggil keluar kelas buat ngomongin TARQ CUP. kalo ga nanyain sponsor, ya nanya mobil. gw sih gapapa, emg ga ada yg salah dgn itu. semua CAPEK. ga hanya gw.
bahkan ada temen gw yg jauh lebih capek.
gw ga bisa ngeluh. karena semuanya capek. yaa~ gw harap setelah tanggal 26jan semuanya bisa selese tanpa kekurangan apa pun.
semoga TARQ CUP XIII lancar, sukses, berhasil, oke, atau apalah itu! bukan semoga, tapi HARUS!! semangat yaa semuanyaaa~

oiya, dateng yaa ke TARQ CUP XIII!! tgl 16-24jan09 di GOR Bulungan (basket, futsal, cheers&dance + final) dan Cemara Tiga (softball)
HTM ; 16-22 jan : 5000
23 jan : 10000
24 jan : 15000
nah, di finalnya itu ada :
.all star basketball
.futsal exhibition by MIXMAX
.vodka dancer
.Korps Putri Tarakanita
.Indonesian Cheerleading Community
.band TarQ 2009
.band TarQ 2010



:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar