Kamis, Januari 15

TARQ CUP DI DEPAN MATA!

tiba2 gw mendapati diri gw di suatu daerah yg disebut HongKong. waktu itu gw lagi milih2 barang di Disneyland. ASIK EUY! tiba2 gw ada di toko elektronik lagi nyari2 polaroid.

POP!

ternyata itu cuma mimpi.

huuuuuuuhh~ heran gw, kok gw bisa mimpi selama dan seenak itu. nyokap ga ada. syok gw. gw liat jam.. ENG-ING-EEENGG!! jan setengah 12, saudara2!

GAWAT, gw ga sekolah! gw langsung lari ke belakang nyari (maap agak kasar)pembokat gw. gw nanya knp gw ga dibangunin sekolaaah. tp katanya nyokap blg sekolah libur. nahlo.
gw cb telpon tmn2 sekelas gw. yg satu ga diangkat. yg satunya lagi baru diangkat. gataunya sekolah emg libur krn banjir. kali ini gw agak kurang seneng dgn pengumuman ini.
pasalnya, klo msk gw hrs cabut jam pelajaran ke-2 (jam 07.45) buat ngambil kaos panitia jam 10. haaduhh gimana yaaahh..
yaudah dh, gw langsung buru2 mandi terus capcus ke kota ngambil kaos. udah nih yaa urusan kaos (gue persingkat aja ya disini, capek ngetiknya. sebenernya urusan kaos itu lumayan lama). nah abis itu gw ke sebuah radio di kawasan sarinah thamrin ngambil spanduk dan jingle. setelah itu gw mengarungi arus banjir pulo raya menuju sekolah dan ternyata gw ga bisa msk ke dalem sekolah. pdhal tmn gw blg hrs stenbai disana jam 4. yaudah, gw langsung ke bulungan aja loading barang. waaaaaaahh hari yg panjang gw dsana lumayan kerja tapi agak2 gabut. hahaha
baru jam 10 gw nyampe rumah. fiuuuuuuhh~

semoga TARQ CUP SUKSES! AMIIIIIIIIIINNN.....

dateng yaaa teman2!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar