Jumat, Januari 16

heyy, listen to my BASS!!

BASS. terdiri dari 4 huruf. (rata2) 4 senar. saking rendahnya suara bass, susah buat gw untuk menemukan mana suara bass.
alasan itulah yg bkin gw mencari2 suara bass di tiap lagu. setelah nemu, gw dengerin bener2.
hmmm.. wow! nadanya terdengar sederhana. merduuu menari2 di kuping gw. asik bgt! pokoknya bener2 kedengeran indah deh! terdengar misterius, samar, tp pas bagian solo bener2 oke!
itulah oh mengapa aku benci.. hari libur.. (lho?) sejak itu gw menemukan bass, sebuah instrumen yg dari segi karakter itu mirip sm gw.

bass takkan kamu dengar bila kamu tak memperhatikan
coba deh kamu dengar
betapa merdunya
sekalipun kamu dengar
see?
dia benar2 ada!
akhirnyaa kamu menyadarinya..

itulah dia sebuah puisi dari gw. bass sudah cukup mewakili karakter gw.
that's it. kalo ada orang main solo bass, kayanya bass itu bilang,"ini lho gw! gw ada! gw disini daritadi!"

segitu dulu deh, uda malem, ntar diupdate lagi untuk posting ini.

okaayy see you! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar